Postingan

10 Tips Menjauhi Teman Toxic tanpa Merasa Bersalah

Gambar
10 Tips Menjauhi Teman Toxic tanpa Merasa Bersalah Yow, sobat Pulau777! Kita semua pernah punya teman yang ternyata toxic, yang malah bikin hidup jadi makin rumit dan negatif. Nah, ngelawan teman kayak gitu gak gampang, apalagi kalau mereka bikin kita merasa bersalah. Tapi tenang, aku punya beberapa tips buat kamu yang mau menjauhi teman toxic tanpa ngerasa bersalah! 1. Sadari Bahwa Kesehatan Mentalmu Penting Pertama-tama, lu harus ngerti banget kalo kesehatan mental itu nggak bisa diremehin, bro. Jadi, kalo ada temen yang bikin lu stres, sedih, atau insecure, jangan ragu buat jaga diri sendiri dengan ngasih jarak, ya. Gini, dalam lingkungan sosial, kadang-kadang kita tuh nggak sadar kalo ada orang yang bisa berpengaruh buruk buat kesehatan mental kita. Misalnya, temen yang suka ngejudge atau ngomongin kita di belakang, kan bikin mood kita bisa jadi drop banget. Jadi, penting banget buat ngasih perhatian ke diri sendiri, geng. Kalo lu merasa kesehatan mental lu terganggu sama temen-tem

Ini 10 Alasan Kenapa Perempuan Lebih Cemburu Setelah Menikah

Gambar
Ini 10 Alasan Kenapa Perempuan Lebih Cemburu Setelah Menikah Yow, sobat Pulau777! Buat beberapa cowok, mungkin bingung kenapa perempuan jadi lebih cemburuan, rewel, dan selalu cari masalah setelah menikah. Tapi, sebenarnya ada beberapa alasan yang bikin mereka jadi begitu. Yuk, kita kupas satu per satu! 1. Kecemasan akan Kehilangan Geng, cek ini ya, pas udah masuk ke pelaminan, cewek-cewek seringkali ngerasa cemas kehilangan si doi. Udah deh, bayangin aja, udah tuangin banyak banget emosi, tenaga, waktu di hubungan itu, jadi wajar aja kalo mereka jadi lebih peka dan cemburu gitu. Gini nih, pas udah nyambung hubungan sama si doi, cewek-cewek biasanya tuangin segalanya deh di situ, mulai dari perasaan, tenaga, sampe waktunya. Jadi, jangan heran kalo mereka jadi punya rasa sensitif yang tinggi dan kadang ngerasa cemburu melulu. Makanya, geng, penting banget buat kita ngertiin gimana perasaan mereka. Jangan dipandang sebelah mata, bro, karena setiap perempuan punya cara mereka sendiri dala

Nggak Berkomitmen Tapi Tetap Menghubungi?

Gambar
Nggak Berkomitmen Tapi Tetap Menghubungi ? Yow, sobat Pulau777! Pernah nggak sih, ngerasa bingung kenapa cowok yang kayaknya nggak mau serius tetap aja terus menghubungi kita? Rasanya campur aduk, antara seneng karena dihubungi tapi juga bingung kenapa nggak ada kejelasan. Nah, daripada makin bingung, yuk kita coba bahas alasan-alasannya! 1. Nggak Ada Yang Nggak Mau Diperhatiin Geng, lu tau kan, cewek-cewek pada dasarnya demen diperhatiin sama kita. Jadi gak usah bingung kalo doi masih ngontak lu. Mungkin aja dia cuma pengen ngobrol atau nyari kabar gitu aja. Jadi, jangan langsung mikirin kalo dia mau serius banget ya. Lu liat, pada dasarnya manusia pada suka diperhatiin, apalagi sama lawan jenis. Jadi, kalo doi masih sibuk nyari kabar sama lu, bisa jadi itu tanda kalo dia masih tertarik. Tapi, juga bisa aja dia cuma pengen ngobrol santai doang. Makanya, gak perlu langsung mikirin yang terlalu jauh. Bisa jadi doi cuma mau ngecek gimana kabar lu, atau mau ngobrol santai. Jadi, yaudah ga

Jangan Asal Nikah Tanpa Cinta! Inilah Alasannya

Gambar
Jangan Asal Nikah Tanpa Cinta! Inilah Alasannya Yow, sobat Pulau777! Nikah tanpa cinta? Kayaknya sih nggak enak ya. Banyak yang akhirnya menyesal karena terjebak dalam pernikahan tanpa adanya perasaan cinta yang tulus. Nggak percaya? Nah, berikut ini aku bakal jabarin kenapa cinta itu penting banget dalam sebuah pernikahan. Check it out, bro! 1. Cinta Memberikan Kebersamaan yang Berarti Geng, pernikahan itu nggak cuma soal ikatan hukum aja, tapi juga tentang kebersamaan dan hubungan emosional yang dalam banget. Kalo lo nikah tanpa cinta, rasanya kayak hidup sendirian aja di tengah keramaian. Nah, cinta itu yang bikin lo merasa deket dan nyaman sama pasangan, bro! Gini nih, bayangin aja, lo udah nikah tapi nggak ada cinta di antara lo sama pasangan. Rasanya kayak lo jalan sendirian di jalan raya yang ramai banget, tapi nggak ada yang ngenalin atau ngerasain perasaan lo. Kayaknya bakal sepi banget, kan? Nah, makanya penting banget cinta dalam pernikahan. Cinta itu yang bikin hubungan lo

Cewek yang Gak Bisa Masak Tetep Jadi Incaran Cowok!

Gambar
Cewek yang Gak Bisa Masak Tetep Jadi Incaran Cowok! Yow, sobat Pulau777! Seiring berjalannya waktu dan perubahan budaya, pandangan cowok terhadap cewek yang gak bisa masak pun ikutan berubah. Meski dulu bisa jadi faktor yang cukup penting, tapi sekarang, banyak cowok yang makin terbuka dengan kemungkinan pacaran sama cewek yang nggak jago masak. Penasaran kenapa? Nah, simak nih poin-poinnya! 1. Cowok Juga Bisa Masak Sekarang, kan udah beda banget. Dulu, mungkin cewek yang jago masak itu jadi fokus karena cowok pada umumnya kurang jago di dapur. Tapi sekarang, banyak juga cowok yang jago masak atau setidaknya bisa bikin hidangan simpel, bro. Jadi, nggak masalah lagi deh kalo ceweknya juga nggak jago masak. Jadi gitu, geng. Sekarang cowok juga udah bisa ngejar skill masak, bahkan ada yang sampe jago banget, loh! Jadi, nggak ada lagi stigma kalo cowok nggak bisa masak. Malah, banyak yang suka lho sama cowok yang bisa bikin masakan enak. Pokoknya, sekarang udah beda zaman, bro. Nggak cuma

Karakteristik Orang yang Punya Mental Kuat, Gak Gampang Goyah!

Gambar
Karakteristik Orang yang Punya Mental Kuat, Gak Gampang Goyah! Yow, sobat Pulau777! Gue yakin, lu pasti pernah denger istilah “mental baja”, kan? Nah, orang yang punya mental kuat tuh kayak orang yang punya baja dalam dirinya, gak gampang ditumbangkan oleh berbagai rintangan dan tantangan hidup. Mau tau ciri-ciri orang yang bermental kuat? Yuk, simak artikel ini! 1. Percaya Diri yang Tinggi Geng, orang yang keras mentalnya biasanya penuh percaya diri banget, ya! Mereka yakin banget sama kemampuan dan potensi yang mereka punya, tanpa banyak mikirin ragu-ragu. Mereka percaya mereka bisa ngadepin dan ngalahin segala tantangan yang muncul. Mereka tuh kayak punya modal kepercayaan diri yang gak pernah kendor, geng. Ngeliat masalah? Santai aja, mereka yakin bisa atasin itu semua. Mereka tuh kayak bawa semangat kebalik kantong, siap ngebut menghadapi apapun. Gak cuma itu, geng. Mereka juga punya sikap yang positif banget dalam ngeliat hidup. Mereka kayak punya senter bawaan, selalu liat sisi